Cerita : Percakapan programmer dan sang client


Programmer  :  Program pada System ini saya buat dengan teknologi terbaru, canggih, up to date dan bla bla bla bla …..

Client  :  Trus.. Gw harus salto sambil bilang waw gitu?

Programmer : Tapi ini teknologi ter…

Client :  TAPI .. ini ribet dan ga sesuai dengan yang saya perlukan… saya mau yang dibuat seperti ini (Sambil nunjuk komputer kusam dengan monitor hitam putih dan System yang dibuat dengan dBase III  yang dirilis May 1984).

Programmer : Tapi itu teknologin udah jadul pak..

Client : Trus lo pikir salah Gue ? Temen temen gue??? pokonya gue happy ma system yang dibikin pake beginian..

Programmer : ???????

2 thoughts on “Cerita : Percakapan programmer dan sang client

  1. pengalaman pribadi nyak cup?
    wkakakakakaka
    Developer a.k.a tukang tembok kalo punya client yang ga ngerti teknologi, ya mau ga mau ngikutin kemauan mereka walaupun “Jadul” sekalipun wkakaka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s