Cerita : Percakapan programmer dan sang client


Programmer  :  Program pada System ini saya buat dengan teknologi terbaru, canggih, up to date dan bla bla bla bla …..

Client  :  Trus.. Gw harus salto sambil bilang waw gitu?

Programmer : Tapi ini teknologi ter…

Client :  TAPI .. ini ribet dan ga sesuai dengan yang saya perlukan… saya mau yang dibuat seperti ini (Sambil nunjuk komputer kusam dengan monitor hitam putih dan System yang dibuat dengan dBase III  yang dirilis May 1984).

Programmer : Tapi itu teknologin udah jadul pak..

Client : Trus lo pikir salah Gue ? Temen temen gue??? pokonya gue happy ma system yang dibikin pake beginian..

Programmer : ???????

2 thoughts on “Cerita : Percakapan programmer dan sang client

  1. pengalaman pribadi nyak cup?
    wkakakakakaka
    Developer a.k.a tukang tembok kalo punya client yang ga ngerti teknologi, ya mau ga mau ngikutin kemauan mereka walaupun “Jadul” sekalipun wkakaka

Leave a Reply

