Akun CIMB Clicks Internet banking ke blokir dan cara membukanya


Tempat latihan olahraga  Beladiri Kickboxing, Sanda dan Muaythai : KBI Bandung

Saat Akun E-banking CIMB Niaga Click Keblokir

Hari ini aku agak sial, Akun Bank CIMB Niaga aku keblokir untuk kesekian kali, dan sialnya aku sekarang di Sydney yang ga ada ATM Bank CIMB Niaga buat register ulang Internet banking CIMB Clicks, whoa sial banget… akhirnya putar otak dan dapet solusi, aku baru ingat dulu aku pernah skype call ke customer service CIMB niaga, aku skype call lah mereka…

Nah jadi kalo kejadian ke blokir CIMB Niaga Click Internet bankingnya dan susah akses ke ATM kalian bisa minta di bukain dengan telp via sype ke customer service CIMB Niaga Clicks ke user ini:

Skype CIMB Niaga officer / customer service:

  • skypeofficer01

Telephone:

  • 14041

Facebook CIMB Niaga:

Twitter CIMB Niaga:

 

Semoga bermanfaat bagi seseorang di luar sana.

One thought on “Akun CIMB Clicks Internet banking ke blokir dan cara membukanya

Leave a Reply

