CIMB Niaga Transfer Ke Rekening Ponsel Error / Gagal


Tempat latihan olahraga  Beladiri Kickboxing, Sanda dan Muaythai : KBI Bandung

Seingat saya sewaktu saya buka rekening di bank CIMB Niaga jalan Dago Bandung saya sudah mengaktifkan Rekening Ponsel CIMB Niaga saya dan mencobanya bersama dengan petugas teller dan berfungsi, tapi saat ini saya mendapatkan masalah saat mengirim uang ke Rekening Ponsel CIMB Niaga saya.

Error yang saya dapat saat mengirim uang ke Rekening ponsel saya adalah sebagai berikut:

ERROR ISO0007

Transaction failed.

Please try again later.Sorry for the inconvenience. If problem persists, please call 14041(local calls)/62-21-14041(overseas calls) mentioning the error code written on the top of your error message screen.

ponsel1ponsel4ponsel2ponsel5-error-iso0007

Saya sudah menghubungi pihak CIMB Niaga untuk mengetahuai bagaimana cara menyelesaikan masalah ini dan akan update pada post ini bila sudah ada solusi dan masukan dari pihak Bank CIMB Niaga.

Email balasan dari CIMB Niaga terkait error di Rekening Ponsel:

cimbniaga-balasanemail

 

Kelanjutannya akan saya update bila ada kabar terbaru dari pihak Bank CIMB Niaga.

 

nah setelah berhari-hari saya dapet lagi email dari CIMB Niaga jawabannya seperti ini:

Nomor Referensi  : e20170303-000351

Yth.Bapak. Yusuf Ibr.,

 

Menindaklanjuti email Bapak, kami informasikan bahwa proses tindak lanjut telah dilakukan dengan hasil sebagai berikut:

Mohon maaf atas kendala akses yang Bapak alami.

Mohon konfirmasinya kendala yang Bapak alami apakah untuk transaksi Cimb Clicks atau Go Mobile ? dan apakah masih mengalami kendala hingga saat ini ?

Bapak dapat memberikan balasan melalui email ini dalam kurun waktu 3 (tiga) hari kerja apabila terdapat hal yang ingin disampaikan.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak kepada kami. Melayani Bapak merupakan kebanggaan bagi kami.

 

Hormat kami,    `

CIMB Niaga

————————————————————————————————————————————–

Original_mail

=============================================================================

cimbniaga_email1

 

 

Leave a Reply

