Mengurus Kehilangan Kartu ATM Bank BCA atau CIMB Niaga


Saya adalah nasabah Bank CIMB Niaga dan BCA dan sangat puas dengan pelayanan dan fitur kedua bank ini, cuma masalah saya adalah saya sering kehilangan kedua kartu ATM dari dua bank tersebut karena tertelan oleh ATM, nah untuk mengurus kehilangan Kartu ATM kedua bank ini sangat mudah karena bisa dicabang manapun di seluruh Indonesia.

Untuk mengurus ATM kedua bank ini tinggal datang ke kantor cabang manapun lalu minta pembuatan ATM baru dengan bermodalkan KTP dan buku tabungan, Untuk CIMB niaga saya beberapa kali bisa buat ATM Baru tanpa membawa buku tabungan karena memang akun tabungan CIMB Niaga syariah saya saat itu tidak menggunakan buku tabungan alias hanya online Banking saja.

Untuk biaya biasanya hanya dikenakan biaya ganti kartu senilai 10-20 rubu rupiah dan tidak ada biaya lain itupun bisa di debet dari rekening kita saat itu, so kalo kehilangan kartu ATM karena tertelah atau hilang tidak usah panik, karena tinggal bikin saja di kantor cabang Bank terdekat.

Leave a Reply

